Minggu, 10 Mei 2015

HOUSE & CAR CAKE





HOUSE & CAR CAKE




Gara2 liat foto kue yang dibawah, temen akhirnya kepengen pesen kue dengan tema yang sama. Tapi bedanya dia minta semua edible to eat...(kecuali tatakannya lah yaaaa...hehe) dan ditambah figurine yang ultah.. ya..akhirnya saya bikin sesuai dengan yang dia mau..sampe rumputnya aja dari candy mint warna hijau.. Puas deh yang mesennya.. hahaha..

Dibuat dari 2 kue lapis surabaya uk. 18cm





Kue ini diminta oleh temannya seorang teman baik saya untuk ultah suami tercinta.
Tapi karena tidak mau kue yang terlalu besar dan maunya tema rumah dengan warna oranye dan mobil warna  biru akhirnya saya buat seperti ini saja. dan ternyata dia suka banget dengan hasilnya...dia bilang.. " iiihhh..baaguuuss baannggeeett" Puji Tuhan kalo memang suka... ;) 
teman2 kantornya pun pada suka. Ada juga yang bilang sayang motongnya...hahaha.. Jangankan yang ultah..wong saya yang bikin aja ga tega taruh lilin ultahnya...haha.. sampai sy bilang, kamu aja yah yang taruh lilinnya.. saya sudah bekalkan lilin ultahnya.. hahahah..
Kue dasar nya lapis surabaya ekonomis.
Dekorasi : Buttercream & Fondant.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar