Minggu, 12 April 2015

TESTIMONI


Testimoni dari customer Gracie Cakes











Testimoni dari kustomer TH Clinic







Yang ini kue ultah baru sampe ke klien kira-kira jam 11.15... dalam wkt kurang lebih 10 menit tinggal setengah gitu.. hahaha.. seneng banget deh kalo pada suka.. Thank God. :)




Ini pada suka sama dekor kue nya.. pas diupload ke FB.. hehe..



Ini juga kue ultah buat sohib... dikirim ke kantor siang tapi baru sampe ke rumahnya malem.. dan syukur rasanya tetap sama.. yipii..
ini penampakan kuenya..










Ini testi untuk kue lapsur tabur keju.. ( yang jadi kue dasar buat kue ultah di testi atas tadi.. ) walaupun tidak ada yang tabur coklat mesies tapi customer bs request kok.. selama ga aneh-aneh ya...  ;P


Testi buat kue sus.. ini customer saya yang spesial. Beliau adalah guru SMP saya..ketemuan di FB..pas beliau liat di FB kue sus saya trus diproduksi akhirnya tergugah juga untuk order.. yeeyy!! Dan puji Tuhan satu keluarga suka..






Ini testi udah lama banget (syukur ketemu testinya..) dan ampe sekarang jadi customer setia. thank you soo much! ;*






testi yang satu ini dari temen gereja yang cukup lama ga ketemu..kira2 10 tahun.. ketemunya jg di FB..tergoda jg liat kue sus saya..dan hasilnya ya itu... doyan banget dia... dan favoritnya yang coklat..memang FB membawa berkah buat dagang..hohohoho...
Ada testi lain dari ibu satu ini yang bikin saya sumringah dan ge er juga.. tapi bener2 bersyukur kalo memang cocok dengan selera konsumen.





Ya dah..segitu dulu.. mudah2an ga lupa masukin testimoni lagi.. ciaooo... ;D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar