Minggu, 12 April 2015

Hadir Kembali

Halo semua para readers..Akhirnya setelah 1 tahun menghilang..saya kembali lagi aktif di blog ini.Ternyata memang ga mudah ya mengelola blog itu...kadang kalo udah sibuk dengan aktivitas, maleeess banget masukin foto2 kue.. hahahaha

Tapi kali ini saya mau coba untuk rajin lagi mengepost foto2 kue ..cuma ga pake lagi deh periode per bulan..posting sesempetnya..hihi.. oia..foto2 kali ini udah ganti loh logonya...seperti logo yang ada di blog awal sekarang ini..lebih bagus kan ya? :)

Ada pembaharuan harga2 kue nya.. tapi overall ga jauh berbeda dengan harga dulu..abis gimana ya..sekarang harga pada naik semua.. dan ga pernah turun.. makanya saya lebih memilih menaikkan harga daripada menurunkan kualitas kue saya.. ;)

Ya sudah deh..dicoba tengok lagi ya readers..siapa tau mau mencoba pesan..waaahh...saya makin seneng.. c u... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar